Build Beatrix Tersakit 2022 Top Global Mobile Legend

EraNusantara.com — Pada Season sekarang ini yaitu Season 27, Beatrix kembali mendapatkan BUFF atau kenaikan performamembuat semakin Meta. Adapun yang mengalami peningkatan terletak pada bennett (grenade launcher) Damage 220% hingga 300% Physical Attack, kini setelah di Buff mengalami peningkatan hingga mencapai 232 % sampai 330% Physical Attack.

Pada Skill 3 atau Skill Ultimate [un mengalami peningkatan dari Wesker (Shoutgun) dimana Physical Bonus meningkat sebesar 25% menjadi 155% Physical Bonus dan Nibiru (Submachine Gun) Physical Bonus meningkat 10% menjadi 50% tambahan Physical Bonus.

Beatrix sampai sekarang masih menjadi Hero Marksman Meta dengan Rate Pick cukup tinggi namun Rate Ban sudah mulai berkurang. Ketika ditangan yang tepat dengan Skill Mekanik yang tinggi, Beatrix sangat berbahanya apalagi ketika menggunakan Skill Ultimate yang telah di Buff.

Dari Pasifnya juga mendapat Buff penambahan Physical Attack yang membuat Beatrix kembali mengganas setelah dilakukan Nerf yang terlalu berlebihan pada Season sebelumnya.

Untuk menungjang performa dari Beatrix selain harus memiliki Skill Mekanik yang tinggi, tentu harus dibarengi dengan susunan Build yang tepat dengan Damage yang sangat besar. Mari kita bahas menganai susunan Build yang tepat untuk menopang kinerja Beatrix dalam pertempuran di Line of Down terutama pada Gold Line.

Berikut Build Beatrix Tersakit 2022 Top Global Mobile Legend:

Tentu untuk mencapai Top Global 1 butuh perjuangan yang tidak mudah. Dengan gonta ganti susunan Build hingga mendapatkan racikan yang jitu membuat Hero melesat hingga puncak Klasemen. Lalu Equipment apa saja yang disusun oleh Top Global Beatrix untuk menunang performa maksimal hingga menempati Ranking pertama? Mari kita bahas sama-sama:

1. Swift Boots

+40 Movenet Speed dan 15% Attack Speed

2. Hunter Strike

+80 Physical Attack, +10% Cooldown Redustion dan +15 Physical Penetration

3. Malefic Roar

+60 Physical Attack, +35% Physical Penetration (Pasif: +0,05-20% Physical Penetration.

4. Blade of Despair

+160 Physical Penetration, +5% Movement Speed (Pasif: Lawan memiliki HP dibawah 50% mendapat 25% Physical Attack tambahan)

5. Haas’s Claw

+770 Physical Attack, +25 Physical Lifesteal (Pasif: +15% Physical Lifesteal ketika HP dibawah 50%)

6. Blade of Heptaseas

+70 Physical Attack, +250 HP, +15 Physical Penetration

Opsi Build Beatrix Tersakit

Build Beatrix Tersakit 2022 1 Hit Kritis

Build Beatrix Tersakit 2022 1 Hit Kritis

1. Warrior Boots

Warrior Boots merupakan Equipment sepatu Defense, jadi selain digunakan untuk mempercepat pergerakan di Line of Down, Equipment ini akan menambah Physical Defense yang didapat langsung dari Warrior Boots maupun dari pasif nya.

+22 Physical Defense

+40 Movement Speed

Pasif Unik – Valor: ketika terkena seranga Basic Attack dari lawan akan memperoleh tambahan Physical Defense selama 3 detik sebesar 5 hingga maksimal 25.

2. Blade of Despair

Blade of Despair (BOD) merupakan Equipmen Attack paling istimewa, dimana Equipment ini akan memberikan tambahan Physical Attack tertinggi di antara sederet Equipment Attack yang ada. Efek dari Equipmen ini akan bekerja maksimal ketika lawan memiliki HP yang kurang dari 50%. Dengan HP Lawan yang kritis, Damage dari Equipmen ini akan lebih besar dan menyakitkan.

+160 Physical Attack

+5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair: Ketika melancarkan serangan terhadap lawan dengan posisi HP kritis atau maksimal berada di 50%, akan memperoleh tambahan Physical Attack sebanya 25% selama 2 detik yang akan aktif sebelum memberikan Damage. Jadi ketika Hero memberikan Damage pertama kali, akan secara otomatis menerima tambahan Physical Attack

3. Demon Hunter Sword

Equipmen ini berfocus untuk penambahan serangan fisik atau Physical, dimana akan menambah 3 jenis Physical yaitu Physical Attack, Physical Damage dan Physical Lifesteal.

+35 Physical Attack

+25% Attack Speed

Pasif Unik – Devour: Serangan Basic Attack akan merubah 9% HP lawan sebagai Physical Damage Tambahan, maksimal hingga 60 terhadap minion sekaligus memberkan Physical Lifesteal sebanyak 3% dalam durasi 3 detik yang dapat di Stack hingga 5.

4. Blade of The Heptaseas

Blade of Heptaseas terdapat beberapa tambahan sepeti Physial Attack, HP, Penetrationd an lain sebagainya.

+70 Physical Attack

+250HP

Atribut Unik: mendapatkan 15% Physical Penetration

Pasif Unik: ketika Hero tidak melakukan serangan atau tidak mendapatkan serangan selama 5 detik, Basic Attack akan mendapatkan 160 + 40% Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan dana menyebabkan efek Slow sebesar 40% selama 1,5 detik

5. Malefic Roar

Pembelian Malefic Roar bertujuan untuk memberikan tambahan Physical Penetration untuk membongkat Equipmen Physical Defense dari lawan. Kalaupun lawan hanya minim menggunakan Equipment Physical Defense, Malefic Roar akan lebih bekerja maksimal karena tidak ada penghalang untuk menembus pertahanan lawan.

+60 Physical Aattack

Atribut Unik: akan mendapatkan 35% Physical Penetration

Pasif Unik – Armor Buster: ketika lawan menggunakan Equipmen Physical Defense yang tinggi atau banyak seperti Hero Tank, Pasfi ini akan merubah setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan ditukan dengan penambahan Physical Penetration mulai dari 0,05% hingga 20%

6. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteror berfungsi sebagai penambahn Shield ketika Hero Anda memiliki HP berada di bawah 30%. selain itu juga akan mendapat tambahan Physial Defense dan Physical Attack.

+60 Physical Attack

+5% Physical Lifesteal

+ 30 Magic Defense

Pasif Unik – Lifesteal: Ketika HP Hero Anda dibawah 30% akan mendapatkan tambahan hingga 510-1350 dan 25 Magic Defense tambahan selama 3 detik. Cooldown dari efek ini memiliki durasi seharga 1000.

Build Beatrix Tersakit 2022 Skylar

Berikut Build Beatrix Tersakit 2022 Skylar

Seperti yang kita ketahui, RRQ Skylar merupakan sang pawang dari Beatrik. Role dari Skyler yang sebenarnya pun merupakan Role Gold Line. Sering kali ketika Beatrix terlepas, Skylar langsung auto Pick Beatrix untuk melakoni pertempuran di Line of Down. Pemainan Beatrix yang memukau membuat Skylar sering kalur sebagai MVP dalam pertandingan.

Berikut Build Beatrix Tersakit 2022 Skylar:

1. Warrior Boots

Untuk Movement, Skylar memili Warrior Boots yang akan memperoleh tambahan 40 Movemen Speed, 22 Physical Defense dan 5-25 Physical Defense ketika terena Basic Attack

2. Blade Of Despair

Equipment yang pertama yaitu BOD (Blade of Despair) dimana penambahan Physical Attack yang tertinggi 160 dan 5% Movement Speed serta ketika lawan dalam keadaan Kritis akan mendapat 25% Physical Defense tambahan.

3. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword akan memberikan 35% Physical Attack dan 25% Aattack Speed. Dan dari segi pasif akan mendapatkan tambahan 9% dari Max Hp lawan akan diubah menjadi Physical Damage dan Bsic Attack akan menambahPhysical Life Steal sebanyak 3%

4. Malefic Roar

Malefic Roar sang penghancur Physical Defense sangat penting untuk menunjang performa Beatrix apalagi ketika menggunakan Skill Ultimate agar lebih maksimal dan langsung menyebabkan lawan Kritis atau bahkan langsung tereliminasi karena akan mendapatkan Max 45% Physical Penetration dan 60 Physical Attack

5. Hunter Strike

Ketika Hero memberikan serangan terhadap lawan secara berturut-turut sebanyak 5 kali akan menambahn 50% Movement Speed. selain itu akan menerima tambahan 80 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Dari Atribut unik akan memperoleh Physical Penetration sebanyak 15%

6. Rose Gold Meteor

Ketika Hero Kritis dengan HP dibawah 30% akanmemperoleh tambahan Shield sebanyak 510-1350 dan 25 Magic Defense dalam kurun waktu 3 detik.

Battle Spell Beatrix Flicker

Battle Spell Beatrix Flicker

Battle Spell ini bertujuan untuk Hero supaya bisa melakukan Blink atau lompatan dengan jarak dan arah yang ditentukan guna melakukan serangan atau sergapan terhadap musuh, atau digunakan untuk kabur dari pertempuran atau kejaran musuh mengingat Beatrix sebagai Hero Marksman dengan HP yang rendah atau tipis.

Ketika menggunakan Flicker juga Hero akan mendapatkan tambahan 5 (+1*Level Hero) Physical dan Magic Defense selama 1 detik.

Set Emblem Beatrix Marksman 2022

Set Emblem Beatrix Marksman 2022

Set Emblem yang dipilih menggunakan Emblem Marksman sesuai dengan Role Beatrix. Set Emblem yang tepat akan sangat membantu Beatrix dalam melakoni pertempuran dan lebih memaksimalkan performa Hero dan juga Build yang dipasang. Berikut Set Emblem yang tepat untuk Beatrix 2022″

Bravery: Ketika menggunakan Bravery akan mendapatkan tambahan Physical Attack di setiap levelnya hingga mencapai 4.00

Agility: Penggunaan Agility bertujuan untuk lebih memaksimalkan Equipmen Movement yang akan menambah kecepatan pergerakan di Line of Down. Di setiap Levelnya akan mendapatkan tambahan 2.00% Movement Speed

Weapon Master: Berfungsi untuk meningkatkan Physical Attack yang diperoleh dari Equipment yang terpasang dan juga yang diperoleh dari Emblem sebesar 15%

Tinggalkan komentar