Bocoran Barats Jadi Hadiah Skin Season 26 Mobile Legend

EraNusantara.com — Season 26 hampir berakhir. Banyak player yang merasa penasaran terkait Hadiah Skin apa yang akan diberikan Moonton di akhir Season ini. Pada Season sebelumnya yaitu Season 25, Moonton memberikan Hadiah Skin dari Role Tank yaitu Uranus. Kini Kita mendapatkan bocoran Hadiah Skin akhir Season 26 kembali berada pada Role Tank yang sering kali dijadikan sebagai Hyper yaitu Barats.

Skin Barats yang akan diberikan oleh Moonton untuk Season 26 bernama “Wild Chief”, Hadiah Skin ini kemungkinan akan diberikan pada akhir tahun sekaligus akhir Season 26 yaitu bulan Desember. Jadi kemungkinan terbesar Skin ini diberikan sebagai Hadiah Natal dan Tahun Baru dengan Skin Barats Baru. Tentu menjadi Happy Ending untuk Player Tank terutama Player dengan Hero Power Barats pada Season 26.

Cara untuk mendapatkan Hadiah Skin Barats “Wild Chief”, Anda harus memenuhi 2 syarat yang sangat mudah yaitu:

  1. Anda hanya perlu menyelesaikan 1 kali pertandingan dalam Mode Rank.
  2. Anda harus memiliki Level/ tingkatan/ Tier Rank minimal Master ke atas

Jadi untuk Anda yang memiliki Akun Mobile Legend dengan Tier Master ke atas yang mungkin telah lama tidak Aktif atau Tier Rank akun masih di bawah Mater, masih memiliki kesempatan untuk mendapakan hadiah Skin tersebut. Jadi Buruan mainkan kembali Akun Mobile Legend Anda untuk mendapatkan Skin Barats “Wild Chief” di akhir Season 26. Jangan sampai terlambat!!

Hadiah Skin Season 26 Mobile Legend Barats Wild Chief/ War Chief

Hadiah New Skin Season 26 Barats Wild Chief War Chief

Skin Barats “Wild Chief/ War Chief” telah rilis atau hadir pada Advanced Server. Tampilan Skin sangat bagus dan unik, jadi buruan berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Barats sejatinya tergolong Hero yang sudah cukup lama berada di Mobile Legend. Hero ini memiliki kemampuan Durability sangat kuat yang membuat sulit untuk tereliminasi. Permainan Hero ini tergolong unik, dimana Hero akan melakukan serangan dengan melemparkan roket yang akan mendorong Hero musuh untuk lebih dekat dengannya yang akan memudahkan ketika hendak melakukan Skill Ultimate.

Skill Ultimate-nya sendiri menjadi salah satu Skill Ultimate terunik dari semua Hero yang ada di Mobile Legend, dimana Ia akan memakan Hero musuh dengan menjulurkan lidahnya lalu akan memuntahkan kembali ke arah yang telak di tentukan untuk memudahkan Hero tim dalam mengeliminasi Hero lawan.

Pada Season 27, Barats juga mengalami beberapa peningkatan [Buff] seperti:

  1. Barats mendapatkan peningkatan daya tahan dan kemampuan CC (Crowd Control) ketika Skill Ultimate berlangsung.
  2. Mendapatkan peningkata performa dalam pertarungan Late Game dalam intensitas tinggi.
  3. Skill 3 (Ultimate) juga mendapatkan [Buff]: Max HP yang semua 20% kini mengalami peningkatan menjadi 30%, Stack Pasif yang diperoleh ketika hidup kembali dari 5-15 menjadi 5-25. dan Area CC (Crowd Control) mendapat sedikit peningkatan namun terdapat pengurangan Damage Area sampai keduanya menjadi seimbang.

Jangan sampai terlewatkan atau Anda akan menyesal karena tidak bisa mendapatkan Skin “Wild Chief” dari Barats. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa lihat informasi menarik lainnya di EraNusantara ya!!

Tinggalkan komentar