Diamond Kuning ML 2022, Ini Kegunaan dan Cara Menggunakannya

EraNusantara.com — Event Diamond Kuning di game Mobile Legends: Bang Bang resmi dimulai pada 26 Oktober 2022 yang lalu. Melalui event ini, para player akan mendapatkan diamond warna kuning setelah menyelesaikan quest harian yang ada di dalam game. Total diamond kuning yang dibagikan oleh Moonton kepada setiap player adalah sebanyak 1.111.

Adapun, diamond kuning ini nantinya bisa ditukarkan dengan skin, hero, emot, dan item in-game lainnya.

Yang kemudian menjadi pertanyaan sebagian besar player adalah kapan Diamond Kuning ini bisa mulai digunakan? Dan bagaimana cara menggunakan Diamon Kuning ini untuk mendapatkan item gratis?

Kegunaan Diamond Kuning

Fungsi atau kegunaan diamond kuning pada dasarnya sama dengan diamond biru yang biasa kita dapatkan dengan cara top up. Diamond kuning bisa digunakan untuk membeli item, seperti misalnya skin, hero, dan emot.

Namun diamond kuning ini hanya bersifat sebagai kupon diskon ketika membeli item.

Tanggal Penggunaan Diamond Kuning

Melansir informasi yang tertera di dalam game, promo diamond kuning ini akan mulai bisa digunakan pada tanggal 10 November 2022 hingga 16 November 2022. Artinya, untuk saat ini diamond kuning yang telah berhasil kamu kumpulkan belum bisa ditukarkan dengan item incaran kamu.

Namun justru ini sebuah kabar baik, mengingat kamu masih memiliki banyak waktu untuk mengumpulkan diaomond kuning sebanyak mungkin.

Cara Menggunakan Diamond Kuning

Perlu diketahui bahwa diamond kuning tidak dapat digunakan untuk membeli item in-game secara langsung. Diamond ini pada dasarnya hanya voucher untuk mendapatkan potongan harga ketika membeli item tertentu. Oleh sebab itu, untuk menggunakan diamond kuning ini, kamu perlu memiliki diamond biru terlebih dahulu.

Sebagai contoh misalnya kamu ingin membeli skin seharga 549 diamond, kamu membutuhkan setidaknya 1 diamond biru dan 548 diamond kuning untuk bisa mendapatkan skin favorit kamu.

Jadi secara garis besar, diamond kuning ini tidak sepenuhnya digunakan secara gratis, kamu tetap harus melakukan top up diamond terlebih dahulu. Namun tentu ini tetap event promo yang menarik, mengingat kamu akan bisa mendapatkan item favorit kamu dengan harga yang lebih murah.

Tinggalkan komentar