Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB

EraNusantara.com — Martis hadir untuk mengisi Role Fighter. Hero yang satu ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi dengan kemampuan control yang bagus. Damage yang besar dari martis sering kali membuat lawan merasa kerepotan untuk mengatasi serangannya dan memnyebabkan HP Hero lawan akan cepat terkuras.

Martis sangat cocok jika disandingkan atau melakukan Combo dengan Tigreal. Kemampuan Group control dari Tigreal memberikan kesemparan yang sangat baik untuk Martis dalam memberikan Damage dan efek Control kepada lawan.

Martis sendiri juga merupakan Counter dari Odette, dengan mobilitas tinggi dan kemampuan Control yang baik akan mempengaruhi keterbatasan Damage dari Odette.

Martis menjadi salah satu Hero yang sangat sulit ditumbangkan. Ketika Martis melakukan serangan/ war akan terus mendapatkan HP tambahan terlebih ketika berhasil mengeliminasi Hero lawan.

Untuk menunjang performa Martis agar terasa sakit dan membuat lawan ketar-ketir, tentu harus disandingkan dengan Build, Battle Spell dan Emblem yang tepat. Ketika salah dalam menerapkan 3 elemen tersebut bukan tidak mungkin Martis akan sangat mudah tereliminasi dan menjadi beban tim ketika melakukan pertarungan di Line of Down.

Lalu bagaimana susunan Build, Battle Spell dan Emblem yang tepat untuk menunjang performa Martis agar lebih sakit dan mematikan?

Mari simak ulasan dibawah ini mengenai Build Martis tersakit yang dapat Anda pakai.

Berikut Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB:

1. Warrior Boots

Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB Warrior Boots

Untuk urusan Movement, Anda dapat menggunakan Warrior Boots. Item ini akan mempermudah atau mempercepat Hero dalam melakukan pergerakan di Line of Down, selain itu Item ini juga berfungsi untuk memperkuat pertahanan (Physical Defense) Hero.

+40 Movement Speed

+22 Physical Attack

Pasif Unik – Valor: Ketika terkena serangan Basic Attack akan mendapatkan tambahan 5 Physical Defense dalam durasi 3 detik, maksimal hingga 5.

2. Blade of The Heptaseas

Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB Blade Of The Heptaseas

Item ini akan memperkuat Basic Attack Hero, dimana Basic Attack akan merubah Physical Aattack menjadi Physical Damage tambahan dengan begitu ketika Hero melakukan serangat dengan Basic Aattack akan terasa lebih menyakitkan dan sangat mudah untuk menguras HP yang dimiliki lawan.

+70 Physical Attack

+250 HP

Atribut Unik: Ketika Hero tidak melakukan seranga maupun tidak menerima serangan (Damage) dalam durasi 5 detik, makan Basic Attack berikutnya akan mengubah 160 + 40% Physical Attack menjadi Physical Damage tambahan sekaligus menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 40% dalam waktu 1.5 detik.

3. Malefic Roar

Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB Malefic Roar

Dengan penambahan item ini akan sangat membantu Hero dalam menguras HP Hero lawan terutama yang memiliki HP tebal dengan item Physical Defense yang banyak seperti yang terdapat pada Hero Tank. Item ini akan menghasilkan Physical Penetration yang berfungsi untuk menghancurkan Item Physical Defense yang dimiliki Hero lawan.

+60 Physical Defense

Atribut Unik : mendapatkan +35% Physical Penetration

Pasif Unik – Armor Buster: Ketika melakukan serangan, akan mendapatkan tambahan Physical Penetration yang didapat dari setiap Physical Defense yang dimiliki Hero lawan sebesar 0.05% sampai maksimal 20%.

4. Endless Battle

Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB Endless Battle

Item yang ke 4 ialah Endless Battle. Fungsi dari item ini yaitu untuk mempertajam dam mempersakit Damage Basic Attack, dimana Basic Attack akan menghasilkan True Damage yang akan sangat mudah untuk menembus Hero Tank yang memiliki HP tertebal dari semua Role Hero yang ada di Mobile Legend.

+65 Physical Attack

+5 Mana Regen

+250 HP

+10% Cooldown Reduction

+5% Movement Speed

+10% Physical Lifesteal

Pasfi Unik – Divine Justice: Setelah melakukan serangan dengan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 60% Physical Attack yang akan diubah menjadi tambahan True Damage dalam kurun waktu 3 detik. Cooldown dari efek ini selama 1.5 detik

Pasif Unik – Chase Fate: Setiap Divine Justice aktif akan mendapatkan tambahan 10% Movement Speed.

5. Blade of Despair

Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB Blade Of Despair

BOD (Blade of Despair) merupakan menyuplai tambahan Physical Attack tertinggi dari seluruh item Attack. Item ini akan memberikan efek yang lebih optimal ketika melakukan penyerangan pada Hero yang meiliki Darah/ HP dibawah 50%. Jadi semakin berkurangnya HP lawan, efek dari Item ini akan lebih menyakitkan.

+160 Physical Attack

+5% Movement Speed

Pasif Unik : Melakukan penyerangan lawan yang meiliki HP dibawah 50% akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik yang aka aktif sebelum Hero memberikan Damage.

6. Brute Force Breastplate

Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB Brute Force

Item ini akan menyulap serangan Basic Attack lawan menjadi tambahan Physical Damage yang setara dengan Damage yang diterima dan akan menyebabkan Efek Slow terhadap lawan. Item ini menjadi satu-satunya Item Defense yang disematkan pada Hero Martis.

+90 Physical Defense

Atribut Unik: akan memberikan tambahan 20% Critical Damage Reduction

Pasif Unik – Bladed Armor: ketika diserang dengan Basic Attack, akan memberikan Physical Damage setara dengan 20% dari Damage yang diterima (Dihitung sebelum Damage Reduction) +20% dari Physical Defense lawan serta menyebabkan efek Slow sebesar 15% selama 1 detik.

7. Battle Spell Martis Flicker

Build Martis Tersakit 2022 Ala Top Global MLBB Flicker

Battle Spell Flicker ini memiliki peran yang sangat fleksibel untuk menunjang performa Martis. Flicker sangat mudah digunakan ketika Hero hendak melakukan penyergapan/ serangan dan dalam upaya menghindari pertempuran. Ketika menggunakan Flicker, Hero akan melakukan lompata/ Blink ke arah yang ditentukan sekaligus mendapatkan tambahan 5 (+1*Level Hero) Physical dan Magic Defensen dalam durasi 1 detik.

8. Emblem Tersakit Martis (Fighter)

Emblem Tersakit Martis Fighter

Set mblem yang tepat akan sangat membantu Martis dalah melakoni pertempuran di Line of Down. Ketepatan tersebut akan menambah kesakitan ketika Martis melakukan penyerangan terhadap lawan baik yanf memiliki HP tipis maupun tebal

Betikut set emblem tersakit martis (Fighter):

  • Bravery:Akan menambah Physical Attack sebesar 4.00 (setiap level)
  • Invasion: Set ini akan menambah Physical Penetration sebesar 2.00 (setiap level)
  • Festival of Blood: berfungsi untuk meningkatkan Spell Vamp sebesar 8% dan ketika mengeliminasi Hero lawan akan mendapatkan tambahan sebesar 1% hingga maksimum 12%. Spell Vamp sendiri akan membuat Hero mendapatkan tambahan HP yang akan mempertebal Hero dan sulit ditumbangkan.

Opsi Build Martis Tersakit 2022:

1. Build Martis Jungler 2022

Berikut merupakan susunan item build martis Jungler 2022:

  • Tough Boots ->Tambahan 40 Movement Speed & 22 Magical Defense (Pasif: mengurangi 30% efek CC (Crowd Control) dan Slow)
  • Guardian Helmet -> Tambahan 1550 HP & 20 HP Regen (Pasif: dapat memulihkan 2.5% Max HP tiap detik, namun akan berkurang menjadi 0,5 detik ketika terkena Damage)
  • Cursed Helmet -> Tambahan 1200 HP & 25 Magical Defense (Pasif: Memberikan Magic Damage ayng setara dengan 1.2% dari Max HP Hero setiap detik kepada lawan di sekitar. Ketika diberikan kepada Creep atau Minion akan meningkat sebesar 210%-350%)
  • Twilight Armor -> Menerima tambahan 1200 HP & 20 Physical Defense (Pasif: setiap 1.5 detik, serangan berikutnya memberikan tambahan 25 + 5% HP yang diubah menjadi Magic Damage tambahan)
  • Antique Quirass -> Mendapatkan 920 HP, 54 Physical Defense & 4 HP Regen (Pasif: ketika menerima serangan menggunakan Skill, Lawan akan mengalami pengurangan Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik yang dapat di Stack hingga 3)
  • Blade Armor -> Menerima tambahan 90 Physical Defense. (Atribut: +20% Dritical Damage Reduction; Pasif: Menerima serangan Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 20% dan Damage yang diterima (dihitung sebelum damage reduction) +20% Physical Defense Hero kepada lawan dan efek Slow selama 1 detik sebesar 15%.

2. Build Martis Tersakit Jess No Limit 2022

Jess no limit merupakan seorang Player Mobile Legend Profesional yang sudah tidak diragunkan lagi atas kepiawaiannya dalam bermain Hero. Berikut build martis tersakit jess no limit 2022:

  • Endless Battle -> +65% Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, 10% Physical Lifesteal. (Pasif: Mengubah 60% Physical Damage yang beradai di Basic Attack menjai True Damage dalam 3 detik dan memberikan tambahan 10% Movement Speed)
  • Warrior Boots -> Memperoleh 40 Movement Speed, 22 Physical Defense. (Pasif: ketika Hero tenkena serangan Basic Attack, akan menerima tambahan 5 Physical Defense selama 3 detik, maksimal hingga 25)
  • Rose Gold Meteor -> 60 Physical Attack, 30 Magic Defense, 5% Physical Lifesteal. (Pasif: ketika HP Hero kita berkurang hingga 30% akan memperoleh tambahan 510-1350 Shield yang berskala dengan level dan 25 Magical Defense tambahan dalam 3 detik (cooldown 40 detik))
  • Bloodlust Axe -> 70 Physical Attack, 10% Cooldown Reduction (Atribut: +20 Spell Vamp)
  • Malefic Roar -> +60 Pysical Attack (Atribut: tambahan 35 Physical Penetration ; Pasif: ketika menyerang lawan akan memperoleh tambahan Physical Penetration yang didapat dari Physical Defense yang dimiliki lawan sebesar 0.05%-20%.
  • Blade of Despair -> memperoleh tambahan pada 160 Physical Defense, 5% Movement Speed. (Pasif Unik: ketika melakukan seranga terhadap lawan yang memiliki Darah/ HP dibawah 50%, memberikan 25% Physical Attack tambahan selama kurun 2 detik (Aktif sebelum menerima Damage.

Tinggalkan komentar