Build Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert Auto Savage!

EraNusantara.com — RRQ Albert merupakan salah satu Player Assassin terbaik yang dimiliki RRQ Hoshi dan juga Timnas Mobile Legend Indonesia. RRQ Albert Sang Baby Alien memiliki permainan yang sangat memukau dan sering kali memenangkan Duel Retri baik pada Mode Rank bahkan ketika melakoni Turnament Resmi sepert MPL ID, AFF dan lain sebagainya. Kemampuan Albert memainkan Hero Assassin sudah diakui oleh seluruh masyarakat indonesia, para Player Legend dan bahkan diakui Dunia.

Salah satu Hero andalan Albert selain Ling ia juga sering memainkan Hero Lancelot. Beberapa kali muncul menjadi MVP ketika memainkan Hero yang satu ini. Kecepatan dan ketepatan tangan dari RRQ Albert dalam bermain Assassin kerap kali berhasil memenangkan Duel dan sulit tereliminasi walau dikroyok lawan. Ketika lawan melakukan serangan Buff, Turtle, dan Lord sering kali disaat-saat terakhir ketika HP sudah tipis Alber langsung melakukan serangan dan memenangkan Duel perebutan Buff, Turtel dan Lord yang sangat berpengaruh kepada mental pemain lawan terutama sang Hyper lawan yang kalah dalam perebutan objektif tersebut.

Dengan Albert memenangkan berbagai duelnya dengan Lancelot akan semakin menekan lawan dengan kalah jumlah perolehan Gold, Level Hero dan perolehan Build yang berhasil dibeli.

Cara Menggunakan Lancelot

  1. Basic Attack dari Lancelot akan melakukan serangan jarak dekat menggunakan Pedang yang ia miliki
  2. Skill 1, Dimana Hero akan melakukan

Lalu apa saja yang digunakan Albert hingga dapat menghasilkan SAVAGE dengan Hero Lancelot? Mari kita bahas satu persatu Build, Battle Spell dan Emblem yang digunakan Albert ketika memainkan Lancelot

Berikut Build Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert Auto Savage:

1. Windtalker

Build Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert Windtalker

Untuk pertama kali, Anda bisa membeli Windtalker. Equipment ini sangat penting untuk membantu Lancelot ketika ingin mengambil Buff sedangkan Skill baru terbuka 1 pada awal Game/ Level 1 yang mengharuskan lebih mengandalkan Basic Attack untuk melakukan serangan. Windtalker memiliki tambahan untuk memperkuat Basic Attack dari Lancelot dimana terdapat tambahan 15-362 Magic Damage setiap 5-3 detik dan etika Pasif nya dikeluarkan akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 5%.

Dari tambahan Equipment nya sendiri akan menerima 40% Attack Speed, 30% Movemet Speed dan 10% Critical Chance.

2. Tough Boots

Build Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert Tough Boots

Tough Boots digunakan ketika Lawan memiliki Efek CC (Crowd Control). Tough Boots akan mengurangi durasi Crowd Control dan slow sebesar 30%. Selain itu akan menambahkan Movement Speed sebesar 49 dan 22 Magic Defense.

3. Endless Battle

Build Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert Endless Battle

Endless Battle merupakan Equipment dengan paling banyak memberikan tambahan dari penambahan 65 Physical Attack, Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan 10% Physical Lifesteal.

Ketika Anda telah menggunakan Skill, makan Basic Attack berikutnya akan memberikan 60% Physical Attack yang diubah menjadi True Damage selama 3 detik dan ketika Pasif Equipment ini akan mendapatkan tambahan 10% Movement Speed.

4. Malefic Roar

Build Moskov Tersakit 2022 Auto SAVAGE!! Haas's Claws

Equipmen ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan Equipment Defense yang dimiliki lawan. Malefic Roar akan mengganti Physical Defense yang dimiliki lawanmenjadi penghancurnya yaitu Physical Penetration dari 0,05% – 20% dari pasifnya. Atribut unik pun turut memperbesar Physical Penetration dengan mendapat 35% Physical Penetration tambahan. Dari Equipment utama sendiri akan mendapatkan 60 Physical Attack

5. Blade of Despair

Build Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert Malefic Roar

Blade of Despair atau BOD sangat penting bagi Lancelot. BOD sendiri memiliki tambahan Physical Attack tertinggi dari semua Equipment Attack lainnya. Adapun tambahan yang diperoleh mencapai 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

BOD akan bekerja maksimal ketika lawan berada dalam masa Kritis atau memiliki HP dibawah 50%. Hal tersebut akan menambah 25% Physical Attack dalam 2 detik yang akan aktif sebelum memberikan Damage.

6. War Axe

Build Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert War Axe

War Axe akan membuat serangan mendapatkan tambahan 10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration selama 3 detik yang dapat di Stack. War Axe jugan memperoleh tambahan 15% Movement Sped ketika Stack penuh.

7. Battle Spell Lancelot Albert

Battle Spell Lancelot Tersakit 2022 RRQ Albert Retribution

Battle Spell yang digunakan Albert ketka menggunakan Lancelot ialah Retribution. Retribution sendiri sangat cocok untuk Lancelot yang bertindak sebagai Hyper. Penggunaan Retribution akan menghasilkan tambahan

  • 520 (+80*Level Hero) True Damage kepada target atau minion
  • Hadiah Creep meningkat 60%
  • Damage yang diterima dari Creep berkurang sebesar 40%
  • memperolaht tambahan 15% Damage Reduction

8. Emblem Lancelot Albert

Emblem sendiri sangat berpengaruh dengan kemampuan atau performa Lncelot di Line of Down. Kesalahan Emblem sering terjadi dan cukup mengurangi Damage yang diberikan ketika melakukan serangan terhadap lawan. Emblem Jungle diterapkan oleh RRQ Albert untuk menopang performa Lancelotnya.

Berikut Set Emblem Lancelot Albert

  • brutal: Akan meningkatkan Damage kepada Monster sebesar 7.00% tiap level
  • swift: akan menambahan Attack Speed sebesar 1.50% tiap level
  • mage killer: Damage yang diberikan ketika melakukan serangan terhadap Loer Turtle dan Lord meningkat sebesar 20%, sedangkan Damage yang diterima dari Lord dan Turtle menurun sebesar 20%

Tinggalkan komentar