Build Joy Tersakit 2022 Hero Baru Mobile Legend

EraNusantara.com — Di akhir Season 26 menuju Season27, kini Moonton kembali mengeluarkan Hero baru dari Role Assassin yaitu JOY. Sebelumnya Joy sudah cukup lama hadir di Advanced Server sebagai Hero Tes (Uji Coba) dengan beebrapa penyesuaian untuk hingga saat ini benar benar siap untuk Dirilis. Tepatnya pada tanggal 18 November 2022 kini Joy resmi dirilis di semua server Mobile Legend termasuk server Indonesia.

Pembelian Joy pada awal perilisan mendapatkan Diskon ketika membeli menggunakan Diamond, dimana harga asli 500 Diamond kini Anda hanya mengeluarkan 413 Diamond untuk membeli Hero ini. Ketika tidak memiliki Diamond apakah bisa membeli Joy? Bisa banget, Aanda dapat membelinya dengan menggunakan Battle Point Sebanyak(32.000).

Cara Menggunakan Hero Joy

Joy bertindak sebagai Assassin, jadi untuk Lane yang harus dipilih ialah Jungle. Untuk lebih jelasnya terkait cara menggunakan atau memainkan Hero Joy, mari simak ulasan dibawah ini:

  1. Joy merupakan Hero dengan serangan jarak pendek. Skill 1 dari Joy akan memanggil Leonin Crystal ke arah yang ditentukan yang akan menghasilkan Magic Damage terhadap lawan yang berada si sekitarnya yang juga akan memberikan Efek Slow sebesar 30%
  2. Skill 2 menjadi tumpuan utama untuk Joy melakukan serangan dan dapat membuka Skill Ultimate ketika semua Skill 2 berhasil mengenai lawan, Minion atau Creep. Selain itu ketika Skill 2 mengenai target akan dapat digunakan sebanyak 5 kali untuk membuka Skill 3/ Ultimate.
  3. Skill 2 sendiri sendiri akan melakukan Blink sekaligus memberika Damage ke lawan yang mirip dengan pergerakan Hero Benedetta namun akan langsung Blink ke arah yang ditentukan.
  4. Ketika 5 Skill 2 Mengenai tepat sasaran akan terbukalah Skill Ultimate dari Joy yang akan memberikan Damage yang besar. Skill Ultimate tidak terpengaruh dengan pergerakan Joy malah kemanapun Joy bergerak Ultimate akan terus berada di diri Joy dan memberikan Damage kepada lawan dengan membentuk lingkarana mengelilingi Joy.

Setelah mengetahui cara yang untuk menggunakan Hero Joy, kini kita bahas sesuatu hal yang sangat penting untuk menujang performa Joy yaitu Build. Build menjadi hal terpenting dalam menunjang performa Hero agar memiliki Damage yang sangat besar dan menyakitkan. Kesalahan dalam menggunakan Build akan sangat berpengaruh, dimana ketika melakukan kesalahan bukan tidak mungkin Equipmen/ Item yang dibeli tidak berguna sama sekali atau kurang maksimal.

Berikut Build Joy Tersakit 2022 Hero Baru Mobile Legend :

1. Ice Hunter’s – Arcane Boots

Untuk Movement Anda dapat menggunakan Archane Boots yang dikombinasikan dengan Ice Retribution karna Joy bertindak sebagai Hyper

+40 Movement Speed

+10 Magical Penetration

Untuk Blassing nya sendiri yaitu Ice Huter’s akan menambah

Aktif: Meningkatkan Damage Retrinbution terhadap Creep dan Minion sebesar 150%. Dan ketik digunakan untuk menyerang Hero lawan akan memberikan 100 True Damage dan akan mencuri Movement Speed mereka sebesar 71-100 selama 4 detik.

2. Genius Wand

Selain memberikan tambahan 75 Magic Damage dan 5% Movement Speed, Genius Wand akan memberikan Physical Penetration yang didapat dari Atribut Unik yang ia miliki sebesar 10%, tentu ini akan sanga berguna untuk Joy membongkat pertahanan lawan dengan adanya Physical Penetration yang merupakan tambahan untuk membongkar Physical Defense lawan.

Ketika Hero melaukan serangan dan Hero lawan terkena Hit akan mengurangi 3-7 Magic Defense yang dimiliki lawan selama 2 detik yang dapat di Strack hingga 3

3. Holy Crystal

Holy Crystal akan sangat membantu Joy dalam pertempuran sebagai penyuplai tambahan Magic Power sebesar 100 Magic Power dan 21-35% Magic Power tambahan yang didapat dari Pasif nya.

4. Concentrated Energy

Concentrated Energy merupakan Equipment Magic namun tidak hanya memberikan tambahan Magic Power melainkan juga akan menambah HP untuk memertebal lawan. Equipmen ini akan menghasilkan 70 Magic Power, 700HP, 25% Magical Lifesteal dan dari Pasif akan memulihkan 10% Max HP ketika berhasil mengeliminasi Hero lawan.

5. Oracle

Oracle biasanya disepelekan oleh para Player karena efek yang tidak terlalu kelihatan, namun sejatinya dengan adanya Oracle akan meningkatkan efek Shiled dan HP Regen yang diterima sebesar 30%. Tambahan HP (Health Point) juga cukup tinggi hingga mencapai 850 HP.

Oracle juga akan melindungi Hero dari serangan Magic karena pada Equipmen ini akan memberikan tambahan 42 Magic Defense san 10% Cooldown Reduction

6. Dominance Ice

Dominance Ice akan berfungsi untuk mengurangi Efek Shield (yang membuat Hero sulit tereliminasi) dan HP Regen Hero lawan sekitar 50% dan Attack Speed sebesar 30%

Dominan Ice menyumbang 500 Mana, 70 Physical Defense dan 5% Movement Speed.

7. Battle Spell Joy Retribution

Joy hadir dengan Role Aassassin yang notabennya selalu dijadikan sebagai Hyper. Tentu seorang Hyper sangat membutuhkan Battle Spell Retribution untuk segera memenangkan Duel retri ketika merebutkan Buff, Turtel dan Lord. Dengan memenangkan 3 elemen tersebut akan sangat mudah untuk menumbangkan tim lawan akrena kalah dari segi Gold dan leven apalagi susunan Build yang berhasil dibeli.

Hyper lawan pun akan sangat miskin dan memiliki damage yang kecil sehingga tidak mampu berbuat banyak dalam mengcover lawan satu tim. Jadi memenangkan segala Duel Retribution terutama duel Buff Biru, Turtle dan Lord , akan sangat berpengaruh terhadap tim karena perolehan selisi yang tinggi.

8. Emblem Joy Mage

Joy walaupun bertindak sebagai Hyper namun memiliki Build Magic yang cukup banyak. Hal itu membuat Joy dilengkapi dengan Emblem Mage juga agar lebih menyakitkan dan Damage semakin besar.

Berikut kita bahas set emblem yang tepat untuk Joy:

  • Agility: akan menambah Movement Speed sebesar 2.00% dari setiap level
  • Observation: Menghasilakn Magical Penetration sebesar 2.00
  • Magic Whorsip: Akan memberikan Damage yang lebih besar dari 7% Max HP lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik akan menyebabkan mereka terbakar sebanyak 3 kali. Efek bakaran tersebut akan memberikan tambahan 92-250 Magic Damage. Efek tersebut memiliki Cooldown selama 12 detik

Tinggalkan komentar